Rapat bulanan Februari Pengadilan Negeri Sibolga


20180214_092304

Rapat dibuka Ketua Pengadilan Negeri Sibolga Bpk.Martua Sagala, S.H., M.H., KPN membuka rapat dengan mengajak seluruh pegawai PN Sbg berdiri seraya mengucapkan yel-yel Pengadilan Negeri Sibolga yang dipandu langsung oleh KPN Sibolga. Pada suasana rapat tanggal 14 Februari 2018 kali ini memang sedikit tampil berbeda, dengan ruang rapat yang baru membuat seleuruh peserta rapat merasa nyaman dalam mengikuti rapat, dan KPN Sbg menghimbau dengan dibuatnya ruang khusus rapat yang baru dapat dipergunakan dan dijaga sebaik-baiknya demi kenyamanan bersama.

Pada kesempatan itu juga KPN Sbg Bpk.Martua Sagala S.H.,M.H., mengevaluasi rapat bulan januari 2018, seperti kebersihan kantor agar lebih dipantau, untuk Panmud Hukum agar segera menyelesaikan IKM, dan juga tentang verifikasi berkas perkara yang sudah berjalan, yang dimana pada kesempatan itu Bpk. Obaja D.J.H. Sitorus, S.H., Selaku pengawas bidang Hukum sekaligus ketua Tim dalam verifikasi berkas perkara tersebut menyampaikan laporan hasil verifikasi perkara tersebut.

Pada Kesempatan itu juga Seluruh Hakim Pengawas bidang menyerahkan hasil pengawasannya kepada WKPN Sbg Bpk.Alex T.M.H Pasaribu, S.H.,M.H., dan rapat ditutup dengan tanya jawab oleh seluruh Hakim, pegawai dan juga honorer.

SHARE ON THIS