Area II


PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK)

DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)

PENGADILAN NEGERI SIBOLGA KELAS II

 

AREA II

 

NO

AREA ZONA INTEGRITAS

KEGIATAN

2

AREA II
Penataan Tatalaksana

PENATAAN TATALAKSANA

  • Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama
    • SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi
      • 1.1 Cover dan Rencana Aksi (Eviden)
      • 1.A Peta Proses Bisnis (Eviden)
      • 1.B Inovasi Peningkatan Manajemen Peradilan Aplikasi e-arsip (Eviden)
    • Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan
    • Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi
  • Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)
    • Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi
      • 4.Aplikasi sitem pengukuran kinerja unit berbasis TI MA (Eviden)
      • 5.Aplikasi Operasionalisasi Manajemen SDM (Eviden)
      • 6.Penerapan pemberian pelayanan melalui teknologi informasi (Eviden)
      • 7.Monev SPBE (Eviden)
  • Keterbukaan Informasi Publik
    • Kebijakan tentang  keterbukaan informasi publik telah diterapkan
      • 8A. SK Penunjukan PPID (Eviden)
      • 8B. SK Penunjukan Humas (Eviden)
      • 8C. SK Penunjukan Petugas TI (Eviden)
      • 8.D. Pemberian Informasi Kepada Publik (Eviden)
      • Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik (Eviden)
    • Eviden Reform
      • Peta Proses Bisnis (Eviden)
      • Implementasi SPBE Terintegrasi Pelayanan Publik (Eviden)
      • Implementasi SPBE Terintegrasi Pelayanan Publik (Eviden)
      • Implementasi SPBE Terintegrasi Pelayanan Internal (Eviden)
      • Implementasi SPBE Terintegrasi Pelayanan Internal (Eviden)
      • Implementasi SPBE pada Proses Bisnis Utama sesuai Sasaran (Eviden)
      • Implementasi SPBE pada Proses Bisnis Utama sesuai Sasaran (Eviden)
      • Implementasi SPBE Internal Organisasi sesuai Sasaran (Eviden)
      • Implementasi SPBE Internal Organisasi sesuai Sasaran (Eviden)
      • Implementasi SPBE Pelayanan Publik sesuai Sasaran (Eviden)
      • Implementasi SPBE Pelayanan Publik sesuai Sasaran (Eviden)